SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

iman tewas dimasjid usai bertengarBantarangin.netSeorang Imam Tewas Usai Bertengkar Di Masjid Karanglo Lor.Nasib nahas dialami seorang pria asal desa Karang Lo, kecamatan Sukorejo, Ponorogo yang tiba-tiba meninggal saat tengah bertengkar dengan tetangganya, menjelang keduanya hendak melaksanakan sholat Subuh di Masjid desa setempat.

Kejadian ini berlangsung pada Senin (30/11) pagi, di sekitar masjid Dukuh Kulon, Desa Karang Lo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Menurut saksi warga yang memberikan keterangan pada Polisi, saat itu warga, termasuk dua pelaku pertengkaran hendak melaksanakan sholat Subuh di masjid Al Ibrahim, desa setempat.

Namun tak disangka dua orang yakni Meseman (60) dan Wahid (38) warga dukuh tersebut, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba bertengkar di dalam masjid saat sholat hendak dimulai. Melihat kejadian tersebut, Hariono yang saat itu menjadi Imam Sholat, melerai keduanya, dan meminta keduanya agar keluar masjid jika bertengkar.

Rupanya, saat sudah berada di luar, keduanya bukannya berhenti bertengkar tapi tetap melanjutkan pertengkaran. Mengetahui keduanya masih bertengkar, Hariono pun pergi ke rumah Fanani yang berada di seberang masjid. Fanani sendiri merupakan anak dari Meseman.

Baca juga :

  1. Lagi, Warga Pulung Ponorogo Tewas Tersambar Petir
  2.  Santri Tewas Tenggelam Di Peraian Pantai Dangkal Pacitan
  3. Penipuan Modus Seminar, Guru Honorer Kena Tipu 3 Juta
  4. Keputusan Dan UMK Jawa Timur 2016 Sudah Final
  5. Pencuri Kotak Amal Indomart Ngawi Diamankan Polisi

Saat datang ke tempat pertengkaran, Fanani berusaha melerai keduanya dengan cara menarik Wahid agar menjauh dari bapaknya. Usai dilerai, justru Meseman yang tiba-tiba terjatuh dan pingsan di tempat kejadian. Hariono dan Fanani pun membopong Meseman ke rumahnya, yang selanjutnya memanggil Mantri untuk memeriksa keadaan Meseman, namun sayang, saat diperiksa Mantri kesehatan, ternyata Meseman sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Kejadian ini juga telah dikonfirmasi oleh Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, dimana petugas yang mendapat laporan bersama Ka SPK, Tim Inafis, Piket Fungsi dan Tim medis Dokkes Polres Ponorogo segera meluncur ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut hasil pemeriksaan sementara, lanjut AKP Harijadi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban. Namun, untuk mengetahui penyebab kematian korban yang sebenarnya, polisi mengirim jasad Meseman ke RSUD Ponorogo untuk dilakukan pemeriksaan detil secara medis. Namun dari keterangan para saksi, korban memiliki riwayat sakit jantung.

Sedangkan dugaan sementara untuk motif pertengkaran antara keduanya adalah masalah pribadi, namun masih dilakukan pendalaman oleh Tim Penyidik gabungan Satreskrim Polres Ponorogo, Satintelkam Polres Ponorogo dan Polsek Sukorejo,” pungkas Harijadi.

Seorang Imam Tewas Usai Bertengkar Di Masjid Karanglo Lor

Sumber : PonorogoNews.Com

Link : http://ponorogonews.com/seorang-pria-di-sukorejo-tiba-tiba-tewas-saat-bertengkar-jelang-sholat-subuh-di-masjid-2/