SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

harga mobil kijang innova 2016 terbaru

Bantarangin.NetSpesifikasi Dam Harga Kijang Innova Terbaru. Keunggulan, Spesifikasi Lengkap, Dan Harga Mobil Toyota Kijang Innova. Mobil Toyota Kijang Innova merupakan mobil MVP buatan Toyota yang telah beredar mulai tahun 2002 dan masih diproduksi hingga sekarang. Untuk seri atau versi yang sekarang tentunya memiliki fasilitas dan juga spesifikasi yang jauh lebih mumpuni.

Anda akan merasakan kenyamanan ekstra ketika Anda menggunakan mobil keluarga ini bersama seluruh keluarga tercinta Anda. Banyak fitur juga spesifikasi menarik yang bisa Anda dapatkan dari Kijang Innova. Mulai dari desain yang dinamis dan juga sporty hingga fitur hiburan lengkap yang akan menambah kenyamanan ketika Anda berkendara.

Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru

Tanggapan Toyota Tentang Mahalnya Harga Innova
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model terbaru dari Kijang Innova di Indonesia. All New Kijang Innova yang hadir dengan kapasitas tujuh sampai delapan penumpang itu dijual dengan harga mulai dari Rp282 juta hingga Rp423,8 juta dengan status out and about Jakarta.

Toyota Kijang Innova memiliki dimensi ruang yang cukup lebar dan lapang sehingga para penumpang akan terasa sangat nyaman berada didalamnya. Secara keseluruhan Kijang Inova ini memiliki dimensi 4585x1760x1750 mm. Ruang yang cukup lapang ini sangat ideal untuk ukuran sebuah mobil MVP yang digunakan sebagai mobil keluarga. Pada desain eksteriornya menawarkan fitur Rear roof spoiler dengan desain yang terlihat tidak ringkih dan juga kuat. Hanya melihat dari tampilan eksterior ini Anda akan melihat ketangguhan dari Kijang Innova ini.

Tidak hanya itu pada bagian bumper juga telah dilengkapi dengan tipe New Gallant Grille yang menjadikannya tampak sangat sporty. Fitur hiburan seperti panel LCD juga tersedia di versi terbaru Toyota Kijang Innova sehingga Anda akan semakin merasa termanjakan ketika sedang berkendara.

 spesifikasi kijang innova terbaruSteering Wheel yang disematkan di Kijang Innova ini juga akan menjadikan sistem kemudi dari mobil MVP ini semakin terasa nyaman dan juga lebih ringan. Hal ini juga merupakan salah satu keunggulan dari Toyota Kijang Innova yang bisa Anda andalkan. Untuk jarak sumbu roda Kijang Innova memiliki kurang lebih 2.750 mm.

Sedangkan pada sektor daya pacu atau perfoma Toyota Kijang Innova dibekali dengan 2 varian tipe mesin. Pertama adalah mesin 2.0 Liter atau 136 Hp dengan tipe 1 TR-FE yang telah menggunakan VVT-i untuk seri mesin bensinnya.

Baca Juga Kabar Otomotif  Terkini :

  1. Loewenstein Manufaktur Luncurkan CLA SAPHIR LM45-410 Turbo
  2. Lamborghini Huracán Resmi Diluncurkan
  3. Honda Jade Masuk Indonesia 2016 Mendatang
  4. Honda Neowing, Motor Hybrid Beroda Tiga Dari Honda
  5. Konsep Taksi Jepang Toyota Hybrid, Akan Masuk Tokyo 2018

 

Sedangkan yang kedua adalah varian 2,5 Liter atau 102 hp dengan tipe mesin 2KD-FETV D4-D dengan teknologi common rail variable geometry turbocharger. Namun pasalnya untuk seri atau varian 2,7 liter tidak lagi diproduksi di Indonesia. Dengan spesifikasi mesin ini dapat dipastikan tenaga dan juga performa yang dihasilkan Kijang Innova sangatlah luar biasa.

Harga Toyota Kijang Innova untuk di Indonesia ini pada tahun 2015 cukup variatif mengingat banyak varian dari Toyota Kijang Innova itu sendiri. Setiap tipe dari Kijang Innova tentu saja memiliki harga yang berbeda, setidaknya ada 6 tipe yang bisa Anda pilih yang memiliki kelengkapan fitur berbeda-beda. Untuk varian J dibandrol dengan harga paling murah yaitu Rp. 229 juta , untuk varian V automatic transmison merupakan varian dengan harga paling tinggi yang dibandrol dengan harga yang cukup tinggi pula yaitu Rp. 328 juta rupiah.

Spesifikasi Dam Harga Kijang Innova Terbaru