SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

pencurian kotak amal indomart ngawi

Bantarangin.Net Pencuri Kotak Amal Indomart Ngawi Diamankan Polisi. Ibarat pepatah kalau sudah kepepet apapun pasti dilakukan meski beresiko hukum, kalimat itulah patut disematkan kepada EMT (58) warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Pria paruh baya tersebut untuk sementara harus hidup dibui setelah melakukan pencurian kotak amal di Indomart dikawasan Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Kamis kemarin (26/11).
Peristiwa berawal, sekitar pukul 21.00 WIB malam kemarin itu pelaku pura-pura hendak membeli suatu barang di Indomart. Mungkin kondisinya sepi niat jahat EMT ini pun timbul, merasa situasinya memungkinkan saat itu juga pelaku langsung menggondol kotak amal yang ditaruh disamping pintu masuk Indomart itu.
Tidak mau aksinya kepergok orang lain, pelaku lantas menaruh kotak amal itu di box sepeda motornya dan melarikan diri. Tapi nahas, aksi pelaku ketahuan Jenifer Kristianto salah satu penjaga Indomart kontan saja teriak maling.
Karena gerak-geriknya mencurigakan saya awasi terus, ternyata benar pelaku bawa kotak amal langsung teriak maling dan ditangkap sama warga,” kata Jenifer.
Kemudian EMT langsung digelandang ke Polsek Widodaren untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari tangan pelaku turut diamankan uang tunai dari kotak amal senilai Rp 2.181.000, Sepeda motor jenis Honda Supra X nopol AE 4608 GF.
Kapolsek Widodaren AKP Partono membenarkan adanya aksi pencurian kotak amal yang terjadi diwilayahnya. Tegasnya, saat ini pelaku masih dilakukan interogasi untuk melihat sejauh mana akan aksinya. “Pelaku oleh anggota sudah diamankan untuk sementara waktu dia ini masih diperiksa untuk pengembangan nantinya,” pungkas AKP Partono. (pr)

Baca Berita Terupdate Lainya :

  1. Longsong Terjang Desa Selur Ngrayun Ponorogo
  2. Kyai Gadungan Cabuli Anak Hingga Hamil
  3. Bocah SD Asal Magetan Maling Di Pukuli Rame-Rame
  4. Ditemukan Tewas Di Sungai Jawar Setelah 3 Hari Hilang
  5. Siswi SMP di Wonogiri Pasang Tarif Rp10.000 Sekali Kencan

 

Pencuri Kotak Amal Indomart Ngawi Diamankan Polisi

Kasus pencurian kotak amal

Sumber : Siagangawi.com