SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Loewenstein Manufaktur,Mercedes AMG Jerman Luncurkan CLA SAPHIR LM45-410 Turbo
Loewenstein Manufaktur,Mercedes AMG Jerman Luncurkan CLA SAPHIR LM45-410 Turbo

Bantarangin.NetLoewenstein Manufaktur,Mercedes AMG Jerman Luncurkan CLA SAPHIR LM45-410 Turbo. Loewenstein Manufaktur, tuner MercedesAMG berbasis di Jerman baru saja meluncurkan proyek terbarunya; CLA SAPHIR LM45-410 Turbo berdasarkan kritis diakui Mercedes-Benz AMG CLA45.

Bahkan di kedok standarturbo 4pintu coupe yang dibebankan pompa 2liter keluar torsi yang luar biasa 360hp dan 450nm, sehingga mesin 4 silinder yang paling kuat dalam produksi saat ini. Namun Ini mungkin tidak cukup bagi pemilik CLA45 haus kekuasaan dan ingin memiliki Loewenstein CLA SAPHIR LM45-410 Turbo.

Dengan mengembangkan modul tambahan prosesor digital built-in dalam sistem Plugand-Play dengan mudah, Loewenstein telah mampu mengekstrak keluar 410hp dan 530nm torsi dalam suatu proses yang hanya membutuhkan satu jam untuk sepenuhnya terbalik. Menggabungkan ini dengan downpipe Loewenstein menampilkan sport catalytic converter, topi serat karbon dengan asupan udara yang terintegrasi ventilasi induksi dan sport filter udaraCLA SAPHIR mencapai kinerja puncak 425hp dan torsi maksimum 540Nm.

Dengan kinerja menetap, Loewenstein sekarang mengalihkan perhatian mereka ke estetika yang CLA45 dengan program serat karbon luas yang mencakup widebodyaerokit eye-popping. Diproduksi dari senyawa serat karbon yang sangat ringan, widebody CLA SAPHIR menonjolkan siluet keseluruhan mobil memberikan dosis tambahan agresi.

Loewenstein Manufaktur,Mercedes AMG Jerman Luncurkan CLA SAPHIR LM45-410 Turbo

Bagian depan telah melebar menjadi 20mm  dan dilengkapi dengan front spoiler RS serat karbon sementara bagian belakang yang telah melebar 40mm ditegaskan oleh tiga potong batang serat karbon spoiler unik. Melengkapi tampilan belakang RS serat karbon diffuser yang mencakup Loewenstein-merek kiat knalpot.

Adapun rodaCLA SAPHIR naik pada Loewenstein paduan cekung dengan 20-inch x 8.5J di depan dan 20 inci x 10j di belakang dibalut ban Michelin Pilot Super Sport di 245 / 35ZR20 di depan dan 285 / 30ZR20 untuk dibelakang. Sebuah roda terpisah Rennsport tiga potong juga tersedia dalam 20inci.

Pindah ke kabin, Loewenstein juga berpakaian interior dengan serat karbon pada setir, panel pintu serta dashboard dan konsol tengah. Mobil tikar dan pelindung kompartemen bagasi terbuat dari velour lembut juga tersedia juga.