SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Bocah SD Asal Magetan Maling Di Pukuli Rame-Rame

Bantarangin.Net Bocah SD Asal Magetan Maling Di Pukuli Rame-Rame. Aksi pencurian kembali terjadi, kali ini terjadi di kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur di rumah milik Samani dan Rusmini. Kali ini pelaku masih duduk dibangku kelas 6 SD, sebut saja Tole (nama samaran). Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Rabu, (25/11/2015).

Sesuai saksi mata sekaligus pemilik rumah menjelaskan, pemilik rumah sedang tidur, sekitar 01.00 WIB tiba-tiba terdengar suara benda jatuh, karena mencurigakan akhirnya pemilik rumah melakukan pengecekan asal suara tersebut, sontak pemilik rumah terkejut dan langsung berteriak maling.” saat itu juga sejumlah warga datang langsung dipukuli rame-rame,”kata Rusmini kepada wartawan.

Pelaku mau mencuri tapi sudah diketahui, setelah dihajar rame-rame pelaku langsung dibawa ke kantor polisi di Panekan. ,”jelasnya.

Kapolsek Panekan, AKP Suyati mengatakan, pihaknya masih mengamankan pelaku di Polsek Panekan.” Tersangka mengaku masuk kerumah hendak mencuri, pelaku masih anak-anak kelas 6 SD,”ujarnya.

Untuk lebih lanjutnya akan dilakukan mediasi antara keluarga korban dengan keluarga tersangka pencurian, karena pelaku juga satu desa dengan korban,”paparnya.

Saat ini pelaku masih di amankan pihak Polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain itu bocah tersebut juga mengalami luka memar di wajah dan dirawat oleh pihak medis.

Baca Juga Berita Terbaru Lainya :

  1. Ditemukan Tewas Di Sungai Jawar Setelah 3 Hari Hilang
  2. Siswi SMP di Wonogiri Pasang Tarif Rp10.000 Sekali Kencan
  3. Peringati Hari Guru, Polwan Jadi Guru SD
  4. Gelapkan Motor Paguma, Pemuda Mangkujayan Ponorogo Diringkus
  5. Pemuda Madiun Aniaya Teman Dengan Palu, Lantaran Pesan BBM

 

Bocah SD Asal Magetan Maling Di Pukuli Rame-Rame, Pencurian Magetan, Bocah Sd Mencuri