SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Hadiah 10 Juta Bagi Yang Menemukan Politik Uang.
Sayembara ini diadakan karena adanya indikasi politik uang sangat kentara pada Pilkada Surabaya

Bantarangin.NetHadiah 10 Juta Bagi Yang Menemukan Politik Uang. Mendekati pemilihan Walikota Surabaya , warga Surabaya diajak mengikuti sayembara untuk menemukan adanya politik uang (money politic) pada Pilkada serentak yang berlangsung pada 9 Desember mendatang. Sayembara terbuka untuk warga Surabaya dan dimulai sejak diumumkan hari ini (kemarin,red) dengan hadiah all out Rp 10 juta.

Mereka yang berhasil menemukan politik uang oleh pasangan lain kita maka Tim SeRaSi akan memberikan hadiah all out Rp 10 juta,” kata Ketua Tim Pemenangan Serasi, Agung Nugroho di Surabaya, Selasa (24/11/2015).

Sayembara ini diadakan karena adanya indikasi politik uang sangat kentara pada Pilkada Surabaya. Karena itu dengan sayembara ini memberi semangat bagi warga Surabaya untuk giat menemukan politik uang yang dilakukan tim lainnya.

Pihaknya memberikan hadiah complete Rp 10 juta dengan rincian, penemuan pertama Rp 5 juta, kemudian Rp 1 juta untuk lima penemunya selanjutanya. “Jadi, kita batasi hanya enam penemu saja. Bagi kita itu sudah cukup untuk mengetahui adanya politik uang dalam pilkada ini,” katanya.

Untuk bisa mendapatkan hadiah ini mereka yang melaporkan adanya politik uang harus ada bukti kuat, apakah itu berupa video, serta bukti lainnya yang menguatkan. Selain itu, katanya, juga disertai saksi yang kuat juga adanya politik uang tersebut. Ini untuk memudahkan dalam menindaklanjuti ke lembaga pengawas.

Berita Lainya :

Siapa saja yang mengetahui adanya politik uang diminta menangkap pelaku dan menyerahkannya ke polisi dan Panwaslu. Mereka yang bisa menangkap kita kasih imbalan uang tersebut,” katanya.(pul)