SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

[twocolumns] Konsep Taksi Jepang Toyota Hybrid, Akan Masuk Tokyo 2018 [/twocolumns][twocolumns class=”omega”] Konsep Taksi Jepang Toyota Hybrid, Akan Masuk Tokyo 2018 [/twocolumns]

Bantarangin.NetKonsep Taksi Jepang Toyota Hybrid, Akan Masuk Tokyo 2018. Saat ini, taksi paling sering terlihat di jalan-jalan Jepang adalah taksi besar, dasar tampak sedan dijuluki Toyota Comfort (Kenyamanan Toyota) yang telah ada sejak tahun 1995. lanskap otomotif negara itu diatur untuk berubah secara drastis pada tahun 2018 ketika Toyota memperkenalkan merek baru, tujuan- dibangun taksi yang desain mengingatkan taksi hitam ikonik Inggris.

Toyota pratinjau taksi berikutnya di Tokyo Motor Show dengan konsep terselubung disebut JPN Taxi. Dasarnya versi kencang-down dari konsep eponymous yang ditampilkan di edisi 2013 dari acara tersebut, JPN Taxi memakai desain yang lebih realistis yang tampak ditandai dengan front end tinggi, lampu horizontal yang membentang ke dalam kisi-kisi lima-serpihan dan fender -mounted cermin.

Meskipun rumah kaca tinggi memberikan JPN Taxi siluet disangkal canggung, juga menyediakan penumpang dengan pandangan yang terhambat dari dunia di sekitar mereka dan jumlah yang lebih baik dari yang memadai dari ruang kepala. Sebuah rak kemudi spesifik model memastikan driver dapat manuver JPN Taxi bahkan dalam ketat, pusat-pusat kota yang ramai Jepang.

Toyota menekankan kabin dirancang dengan keramahan Jepang di pikiran tapi gambar belum dipublikasikan belum. Semua kita tahu pada saat ini adalah bahwa taksi adalah diakses kursi roda berkat lebar, pintu geser minivan seperti di kedua sisi dan pembebanan lantai rendah.

Listrik berasal dari drivetrain hibrida inovatif terdiri dari motor listrik kecil dan mesin empat silinder yang berjalan pada gas petroleum cair (LPG). Rincian teknis penuh tidak akan diumumkan sampai insinyur Toyota menyempurnakan drivetrain dalam rangka untuk membuatnya lebih tahan lama dan halus untuk mengemudi di stop dan pergi lalu lintas.

Terkait :

Versi produksi dari Toyota JPN Taxi Concept dijadwalkan untuk mulai dijual di seluruh negara asalnya pada bulan April 2018. Toyota belum mengungkapkan jika itu berencana mengambil mendatang TX5 bensin listrik London Taxi Perusahaan di Inggris dan luar negeri.