SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bedeng Proyek Gedung DPRD Madiun Terbakar
Api melalap habis Bedeng pekerja proyek Gedung DPRD Kota Madiun

Bantarangin.Net – Bedeng Proyek Gedung DPRD Madiun TerbakarMadiun – Bedeng pekerja proyek gedung DPRD Kota Madiun di Jalan Taman Praja, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa (24/11) sekitar pukul 10.30 siang lalu, terbakar. Akibatnya, pakaian, uang, ponsel hingga barang-barang lain milik pekerja ludes terbakar.

Saya saat itu bekerja tidak jauh dari lokasi bedeng bersama pekerja lain, tiba-tiba melihat dari bedeng bagian pinggir terlihat programming interface dan asap makin membesar. Mengetahui hal itu, bersama-sama teman pekerja lain berusaha memadamkan kobaran dengan peralatan seadanya,” jelas Darmanto pekerja proyek gedung DPRD Kota Madiun itu.

Pantauan tim adakitanews.com, programming interface dengan cepat menjalar kebagian bedeng lain terbuat dari papan kayu, apalagi angin berhembus cukup kencang. Perjuangan para pekerja untuk memadamkan api gagal, hanya sebagian kecil barang-barang pekerja bisa diselematkan. Dalam bedeng itu biasa dihuni sebanyak 30 pekerja, saat bekerja biasa meninggalkan tas berisikan baju, dompet, ponsel dan lainnya.

Baca Juga :

  1. Rumah Bayan Mrahu Ludes Terbakar Saat Di Tinggal Ngopi
  2. Kebakaran, Gudang Minyak dan Tiga Mobil Ludes Terbakar
  3. Bermodus Gandakan Uang, Dukun Gadungan Di Tangkap Polres Magetan
  4. Polres Ponorogo Tembak Pelaku Curanmor Asal Slahung
  5. Bubuk Soda Kue Dan Madu Penyembuh Penyakit Paling Parah

Menanggapi kebakaran itu, perwakilan PT Aneka Jasa Pembanginan (AJP) selaku rekanan proyek pembangunan gedung DPRD Kota Madiun Aditya mengatakan tidak tahu pasti penyebab kebakaran.

Dalam bedeng tidak ada aliran listrik, sebagian besar barang-barang pekerja hangus atau terbakar dan tidak ada dokumen proyek disitu. Soal kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta,” ujarnya.

Regu pemadaman kebakaran (damkar) tiba dilokasi, tidak bisa berbuat banyak, karena seluruh bedeng rata dengan tanah. Petugas hanya melakukan pembasahan beberapa lama, lalu meninggalkan lokasi kebakaran. (UK/Zay)

Keterangan Gambar : Api melalap habis Bedeng pekerja proyek Gedung DPRD Kota Madiun