SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Polres Ponorogo Panggil Management PCC
Polres Ponorogo memanggil chief Ponorogo City Center (PCC) terkait lomba Senam Di Mall PCC Ponorogo Bikin Geger Dunia Maya Minggu (22/11) kemarin, Senin (23/11).

Bantarangin.NetPolres Ponorogo Panggil Management PCC. Polres Ponorogo memanggil chief Ponorogo City Center (PCC) terkait lomba Senam Di Mall PCC Ponorogo Bikin Geger Dunia Maya Minggu (22/11) kemarin, Senin (23/11).

Dalam lomba yang diikuti tak kurang dari 150 peserta yang berasal dari kota Ponorogo dan sekitarnya ini, didapati sejumlah peserta yang mengenakan two-piece (maaf : bra dan celana dalam) saja ini dianggapnya sangat kontroversi dengan kehidupan masyarakat Ponorogo. Sehingga mengundang reaksi keras dan keresahan masyarakat.

Senam yang hanya mengenakan pakaian sangat minim tersebut tidak sesuai dengan norma ketimuran. Apalagi senam digelar diruang yang cukup terbuka, sehingga banyak anak-anak yang menontonya,”ucap AKBP Ricky Purnama.

Terkait dengan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama menjelaskan, pihaknya melalui kasat intel Polres Ponorogo sudah memanggil director Ponorogo City Center(PCC) untuk dimintai keterangan.

Karena occasion tersebut telah melanggar norma dan tidak sesuai dengan kearifan lokal, diharapkan ke depan event–event yang diselenggarakan lebih mengedapankan aspek religiusnya,”terang AKBP Ricky Purnama.

Baca Juga Berita Ponorogo Lainya:

  1. Senam Di Mall PCC Ponorogo Bikin Geger Dunia Maya
  2. Warga Bungkal Tewas Saat Ngopi
  3. Setelah Kakek Dan Ibunya, Warga Bungkal Tewas Gantung Diri
  4. Guru Smp Cabuli Siswi SMK Di Ponorogo Hingga Hamil 4 Bulan
  5. Mantan Direktur RSUD dr Hardjono Divonis 1,4 tahun

 

Sementara itu, director PCC Erick Purnomo mengungkapkan, atas kejadian tersebut, pihaknya minta maaf dan berjanji tidak akan menggelar hal serupa.

Sebelumnya kami tidak tahu jika ada kontestan senam yang akan mengenakan pakaian seperi itu. Karena ijin nya hanya akan menggelar senam begitu saja. Dan untuk lomba ini yang mengurusi adalah occasion organizer,”terangnya.

Eric berjanji lepas dari kejadian ini, pihaknya akan lebih selektif dalam menggelar kegiatan di PCC.

 

Polres Ponorogo Panggil Management PCC

Sumber : (wad/kanal-ponorogo.com)