SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tanggapan Toyota Tentang Mahalnya Harga Innova
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model terbaru dari Kijang Innova di Indonesia. All New Kijang Innova yang hadir dengan kapasitas tujuh sampai delapan penumpang itu dijual dengan harga mulai dari Rp282 juta hingga Rp423,8 juta dengan status out and about Jakarta.

Bantarangin.NetTanggapan Toyota Tentang Mahalnya Harga Innova. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model terbaru dari Kijang Innova di Indonesia. All New Kijang Innova yang hadir dengan kapasitas tujuh sampai delapan penumpang itu dijual dengan harga mulai dari Rp282 juta hingga Rp423,8 juta dengan status out and about Jakarta.

Meski banyak mengalami perubahan, generasi keenam dari Kijang ini nyatanya mendapatkan perhatian karena harganya yang dinilai banyak pihak terlalu mahal.

Baja Juga :

  1. PlayStation 5 dan Xbox Dua Akan Dirilis Lebih Cepat
  2. BMW Sedan Kompak Baru di Pameran Guangzhou
  3. Sentul Gelar Balapan Vespa Pada Akhir Pekan Ini
  4. Skully AR-1, Helm Canggih Dengan Kamera Dan GPS
  5. SmartWatch Huawei Lapis Emas 22 Karat Ini Di Bandrol 9,5Jt

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, mahalnya harga Innova terbaru lantaran mobil yang dimaksud merupakan varian withering tinggi yaitu tipe terbaru mengusung mesin diesel Q 2.5 liter dengan transmisi matik.

Jadi kelihatannya mahal, karena itu tipe baru dan tidak bisa dibandingkan dengan model lama. Karena model baru mendapat tambahan, baik dari fungsi dan juga fitur terbaru, dan lengkap,” ungkap Samulo saat ditemui di acara peluncuran All New Innova, di salah satu ini, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 23 November 2015.

Sementara, untuk tipe withering murah, kata Samulo, itu lantaran mobil tersebut merupakan mesin bensin 2.0 G transmisi manual dan dibanderol Rp282 juta.

Kalau dilihat, dibandingkan dari varian model lama dengan tipe G Rp282 juta itu hanya naiknya sekitar Rp5 juta,” ucap Samulo.

Samulo juga menyatakan, bahwa demonstrate All New Kijang Innova menghilangkan tipe E dan J yang notabenenya lebih rendah dari tipe G.

Tipe terbawah yang dikatakan konsumen tidak perlu, maka kita hilangkan. Sebenarnya kita tidak mengincarnya, tapi mengikuti suara konsumen yang menginginkan kemewahan. Kalau bicara spesifikasi untuk tipe teratas, memang cukup mewah, inside saja terdapat lampu yang membuat suasana tambah mewah,” kata Samulo.