SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Senam Di Mall PCC Ponorogo Bikin Geger Dunia Maya
Salah satu mall di Ponorogo (Ponorogo City Center) telah mengadakan senam khusus umum dengan tema “Be Healthy Be Happy” sekitar pukul 12:41 di Hall Ponorogo City Center.

Bantarangin.NetSenam Di Mall PCC Ponorogo Bikin Geger Dunia Maya. Ponorogo, Kemarin bertepatan tanggal 22/11/2015 Salah satu mall di Ponorogo (Ponorogo City Center) telah mengadakan senam khusus umum dengan tema “Be Healthy Be Happy” sekitar pukul 12:41 di Hall Ponorogo City Center.

Dan hal itulah yang hingga sekarang membuat pengguna jejaring sosial ‘geger’ lantaran salah satu pengguna facebook yang bernama “Slamet Tatung Bagong” mengunggah foto senamnya, foto itu membuat geger dikarenakan peserta senam yang mengenakan pakaian yang kurang sopan sedangkan lokasi senam yang dipakai adalah tempat umum yang mana ditempat itu juga banyak anak-anak kecil.

Setelah foto ini diunggah sekitar pukul 7 malam tanggal 22 November 2015, foto ini langsung dikomentari banyak orang, tentu komentarnya berbeda beda. seperti kata Agustinus Wijanarko Zld yang mengatakan “Diambil positifnya aja… Semua kembali ke masing2 individunya..bagaimana kita menyikapi…lihatlah secara perspektif…”

Pengguna Facebook yang lainnya pun memiliki pendapat yang berbeda, ada yang mengatakan Merusak moral, dunia mau kiamat, dan lain sebagainya. “yang pake baju didalam room digegeri, yang setengah telanj*ng ditempat umum malah terabaikan…” tulis salah satu pengguna facebook yang bernama Aban Marhaban

Baca Juga Berita Ponorogo Lainya :

  1. Warga Bungkal Tewas Saat Ngopi
  2. Setelah Kakek Dan Ibunya, Warga Bungkal Tewas Gantung Diri
  3. Guru Smp Cabuli Siswi SMK Di Ponorogo Hingga Hamil 4 Bulan
  4. Mantan Direktur RSUD dr Hardjono Divonis 1,4 tahun
  5. Kasus DAK, Nur Sasongko Dipindah ke Lapas Jambi

Dan komentar dari Tigabelas Zion mengatakan kalau sebelumnya juga sudah sering ada senam seperti itu juga, “dah dr dulu sblum ada pcc,tiap ada momenf lomba senam pasti bgitu modele.yg heran kok g ada aturan pakaian yg lbih sopan.dulu pas di gedung apolo jg gitu,pdhl bentuk badane gak ada yg bagus.” katanya.

Wah ini perlu di benarkan..wong tempat umum banyak ank2 lagi…lagian yg melakuka kok ya ra isin…Ini udah keterlaluan ..besok kita datangi panitia dan pcc untuk koreksi kegiatannya dan jangan sampei adalagi kegiatan yg berpakean sprti itu di dpn umum…ini udah keterlaluan ” Kata Edy Iswahyudi

Kalian juga pasti mempunyai komentar kalian sendiri yang mungkin berbeda dengan orang lainnya, Lalu bagaimana komentar kalian tentang ini ??

 

Sumber : https://facebook.com/slamettatung.bagong