SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
BMW Sedan Kompak Baru di Pameran Guangzhou
BMW Sedan Kompak Baru di Pameran Guangzhou

Bantarangin.NetBMW Sedan Kompak Baru di Pameran Guangzhou. Jakarta – Bayerische Motoren Werke (BMW) semakin serius menggaet konsumen China dan Asia umumnya. Pabrikan ini memamerkan konsep car kompak anyar di hajatan Guangzhou Auto Show 2015 yang berlangsung 20-29 November.

Seperti dilaporkan Carbuzz dan Inautonews, Minggu (22/11/2015), selain ukurannya yang kompak dan menjadi teki-teki soal posisinya, apakah berada di jajaran Seri1 atau Seri2, sejumlah fiturnya juga menarik.Penggunaan feline Liquid Metal Bronze unik yang membuat feline bisa berubah di saat terkena paparan sinar atau di saat gelap, adalah salah satu contohnya.

Namun, itu semua tak meninggalkan ciri khas BMW. Flame broil bernentuk ginjal khas oh dear BMW misalnya, masih terlihat sangat kentara. Begitu joke dengan bentuk lampu utama dengan ventilasi udara.

Sedangkan tampilan anyar yang menjadi daya pikat konsep ini adalah, pelek berukuran 20 inci. Garis melengkung berukuran cukup besar yang berada di belakang bagasi menjadi tanda desian baru lainnya.

Baca juga Kabar Otomotif Lainya :

Sementara, di bagian inside, balutan lembaran kulit Nappa memancarkan kesan mewah. Terlebih, Sedan BMW juga melengkapinya dengan head up showcase keluaran terbaru yang dilengkapi layar sentuh 8,8 inci.

Kesan current semakin kuat berkat penggunaan teknologi touch delicate controls, nuansa kabin bisa disesuaikan dengan lampu, serta all encompassing glass rooftop. Hanya, untuk information spesifikasi teknis, hingga kini belum tersedia.

Hanya informasi spekulatif saja yang menyebut kemungkinan besar, mobil ini mengusung mesin seperti yang diusung BMW Seri 2. Mesin tersebut – baik bensin maupun diesel – tiga atau empat silinder yang diimbuhi turbo.

(BMW Sedan Kompak Baru di Pameran Guangzhou- /arf/ar)