SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Balapan Vespa Di Sentul Di Gelar Pekan akir Ini
Evalube kembali menjadi support Scooter Prix, sebuah ajang balap berskala nasional khusus untuk engine Vespa matic dan Klasik.

Bantarangin.NetSentul Gelar Balapan Vespa Pada Akhir Pekan Ini. Bogor, Evalube kembali menjadi support Scooter Prix, sebuah ajang balap berskala nasional khusus untuk engine Vespa matik dan klasik. Balapan akan dilakukan pada Minggu (22/11/2015) di Sirkuit Sentul.

Menurut Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube, dukungan mereka terhadap kompetisi ini adalah karena keunikannya. “Karena konsep yang tidak hanya tentang game dan stimulation saja, namun juga way of life,” ujar Ivan, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/1/2015).

Tahun lalu, di gelaran balap yang sama, Ivan mengatakan, Scooter Prix menyasar pengguna engine 2 tak dan 4 tak. Segmen 4 tak juga disasar karena populasi engine 2 tak yang selama ini jadi andalan Evalube makin berkurang.

Baca Juga :

 

Di ajang Scooter Prix ini akan ada banyak penggila Vespa yang hadir dengan beragam aliran. Tidak hanya dari Indonesia, peserta juga datang dari negara lain seperti Jepang dan Italia.

Anton, Marketing Promotion Supervisor Evalube, menambahkan bahwa mereka juga akan memeriahkan occasion. “Kami akan membuka corner yang menawarkan berbagai produk dan hadiah menarik,” ujarnya.

Bike Prix akan dibagi menjadi 14 kelas dengan kategori berbeda, yaitu Scooter 4 tak, 2 tak, dan super. Ada pula kelas untuk engine matic Jepang. Evalube memprediksi jumlah peserta yang datang mencapai 300 orang.

 

Sentul Gelar Balapan Vespa Pada Akhir Pekan Ini