SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Skully AR-1, Helm Canggih Dengan Kamera Dan GPS
Skully AR-1, Helm Canggih Dengan Kamera Dan GPS. Rudder masihjadi jadiperlengkapan konvensional yang intinya berperan membuat perlindungan kepala pingindara
Bantarangin.NetSkully AR-1, Helm Canggih Dengan Kamera Dan GPS. Rudder masihjadi jadiperlengkapan konvensional yang intinya berperan membuat perlindungan kepala pingindara. Sampai kini, tidak banyak fitur yang ada. Sekalipun ada baru sejauh Bluetooth untuk terhubung phone.

Namun, beda perihal dengan rudder yang satu ini. Yaitu Skully AR-1, Helm Canggih Dengan Kamera Dan GPS, yang membawa terobosan untuk membuat rudder yang tidak hanya menjanjikan segi keselamatan teratas namun juga dijejali seabrek tehnologi.

Satu diantara fiturnya yaitu kekuatan si penggunanya dapat terhubung situasi lingkungan belakang dengan pojok pandang 180 derajat.

Diterangkan, highlight ini bekerja lewat suatu kamera lensa lebar yang ditempatkan di bagian belakang rudder. Proyeksi kamera lalu ditanyangan lewat screen virtual smaller than expected yang tampak di bagian kanan bawah kaca steerage.

“Pengendara dapat lebih menjaga konsentrasi ke depan sekalian lihat keadaan belakang dengan sangatlah terang, ” papar seseorang teknisi penerbangan, Corey Hass, yang sudah menjajal Skully AR-1.

Diluar itu, screen virtual smaller than normal dapat juga digunakan untuk terhubung administration navigasi. Yang tidak kalah utama, rudder ini sangat mungkin pemotor terima pemberitahuan pesan, telefon, dan terhubung musik dari cell phone.

Baca Juga :

Juga sebagai prasyarat keselamatan, Skully AR-1 sudah penuhi standard DOT/ICE. Kacanya juga against guts, hostile to embun, dan ditanggung kuat. Apabila Anda yang tertarik mempunyai Skully AR-1, Helm Canggih Dengan Kamera Dan GPS,  rudder ini telah dapat dipesan dengan banderol US$ 1. 499 atau sekira Rp 20, 5 juta.