SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
smartwatch huawei lapis emas hrga dan spesifikasi
Smartwatch terbaru Huawei berlapis emas dijual paling murah US$699 atau Rp9,5 juta. Sementara Huawei Watch berbahan tali stainless steel emas 22 karat dijual US$799 dolar atau Rp10 jutaan.

Bantarangin.NetSmartWatch Huawei Lapis Emas 22 Karat Ini Di Bandrol 9,5Jt — Vendor teknologi asal Tiongkok, Huawei, telah meluncurkan smartwatch terbaru yang dilapisi emas 22 karat. Jam tangan pintar Huawei itu akan dijual mulai RpUS$699 atau Rp9,5 juta.

Seperti diberitakan Phonearena, Jumat (20/11/2015), dalam situs resminya, Huawei senang bisa meluncurkan smartwatch terbaru yang dilapisi emas 22 karat dan dibuat dari bahan kristal safir.

Kami sangat senang dan bangga bisa meluncurkan smartwatch terbaru berbasis Android Wear yang dibuat dari bahan emas dan kristal safir. Bagi Anda yang menginginkannya bisa membeli sekarang juga,” ujar Huawei.

Smartwatch terbaru Huawei Watch memiliki warna merah muda dan dilapisi emas 22 karat. Desainnya juga semakin elegan dengan bahan kaca stainless steel yang diklaim tahan air dan debu atau antikarat.

Harga mahal smartwatch terbaru Huawei semakin pantas setelah tali jam yang mengikatnya dibuat dari bahan kulit buaya atau aligator. Jam tangan pintar Huawei itu sepertinya diluncurkan untuk kalangan atas.

Baca Juga :

  1. Harga Dan Spesifikasi Huawei P8 16GB
  2. Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy On5
  3. Xiaomi Mi 5 Di Perkenalkan Spesifikasi Harga
  4. Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi Harga
  5. Hisense Pureshot Smart Phone LTE Tangguh

Smartwatch terbaru Huawei berlapis emas dijual withering murah US$699 atau Rp9,5 juta. Sementara Huawei Watch berbahan tali stainless steel emas 22 karat dijual US$799 dolar atau Rp10 jutaan.

Untuk sementara jam tangan pintar Huawei itu baru bisa dipesan di Tiongkok. Untuk jadwal perilisan jam tangan pintar itu di pasar internasional masih menunggu kabar lebih lanjut dari Tiongkok atau menunggi respons penjualannya.