SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Juniati, TKW Taiwan Koma 12 Hari Akibat Kanker Otak

Bantarangin.NetJuniati, TKW Taiwan Koma 12 Hari Akibat Kanker Otak. Info TKI, Baru saja mendapatkan laporan dari rekan BMI, bahwa ada seorang TKW asal Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Lampung saat ini dalam keadaan koma di rumah sakit Yatung Panchiao

TKW tersebut bernama Juniati, sudah 12 hari ini koma di rumah sakit. Juniati datang ke Taiwan dengan proses direct hiring, dari pihak rumah sakit mengatakan bahwa rumah sakit membutuhkan tanda tangan dari keluarga untuk mencabut selang, karena Juniati mengalami koma karena kanker otak, dan hanya bisa bertahan hidup dengan bantuan alat medis saja. Saat ini kami sedang berusaha menghubungi keluarga Juniati.

Dari laporan rekan BMI yang telah menghubungi keluarga, keluarga berharap Juniati dapat dipulangkan dalam keadaan bagaimanapun juga.

Juniani sendiri membutuhkan biaya yang cukup besar selama di rumah sakit dan proses kepulangannya ke Indonesia. Dari pihak agency sendiri sepertinya angkat tangan karena Juniati melalui direct hiring tki.

Marilah kita doakan bersama agar Juniati mendapatkan jalan terbaik dan dapat segera kembali ke tanah air tercinta dan kembali sehat seperti sedia kala. Amin

Berita Lain :

  1. Warga Bungkal Tewas Saat Ngopi
  2. Mandi Di Sungai, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam
  3. Wilayah Rawan Puting Beliung Di Ngawi
  4. Rok Terbelit Di Gear, Pengendara Jatuh Hingga Tewas
  5. Polisi Razia Dan Sita Puluhan Sepeda Motor Pembalap Liar

Mohon sebarkan untuk doa dan donasi saudara kita 🙂
Sumber :  rekan BMI teman dari Juniati