SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Laka Tunggal, Rok Terbelit Gear Sepeda Motor, Tewas di TKP

Bantarangin.NetRok Terbelit Di Gear, Pengendara Jatuh Hingga Tewas. Pacitan, Kecelakaan lalu lintas tunggal berujung maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pacitan, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku, Kamis (19/11/2015) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

Laka tunggal tersebut mengakibatkan sepasang suami istri, yakni Imam dan istrinya terjatuh dan mengakibatkan Imam meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pacitanku.com, kecelakaan bermula saat sepasang suami istri tersebut keluar dari rumah hendak berbelanja untuk keperluan pembangunan rumah mereka yang terletak di Dusun Bungur, Desa Gondosari, Kecamatan Punung.

Untuk diketahui, Imam dan istrinya sedang membangun rumah yang dimulai Kamis kemarin, keduanya juga tengah menyekolahkan anaknya yang masih berusia kelas XII SMA dan kelas I SD.

Namun sesampainya di pertigaan Masjid Ngadirejan, rok panjang (sayak) milik istri Imam masuk dan membelit ke gear sepeda motor yang dikendarai. Keduanya pun terjatuh di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibatnya, karena luka yang cukup serius, Imam meninggal dunia di TKP. Sebelum dikebumikan, jenazah Imam dibawa petugas kepolisian untuk disemayamkan di kamar jenazah RSUD Pacitan untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

Sedangkan istrinya harus dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan karena luka yang cukup parah di bagian wajah. (RAPP002)