SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

jarang manggung, penyanyi nekat gantung diriBantarangin.NetPenyanyi Nekat Gantung Diri, Lantaran Jarang Manggung. Kota Kediri –  Luluk Okvitasari,28, warga Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jum’at (20/11). Sebelum gantung diri, sang istri mengirim pesan singkat (sms) yang berisi akan menutup pintu rumah apabila Andik Setiawan,33, suaminya tidak pulang.

Data yang dihimpun oleh tim bantarangin.net, kejadian gantung diri oleh Luluk Okvitasari yang kesehariannya berprofesi sebagai penyanyi di club itu, pertama kali ditemukan oleh Andik Setiawan suami korban. Andik yang baru pulang kerumahnya di jalan Jegles Kelurahan Blabak Kota Kediri Kamis malam pukul 23.00 WIB. Andik mendapati sang istri sudah tewas tergantung di atap dapur dengan slendang berwarna biru hitam yang melilit pada lehernya.

Setelah mendapati istri saya sudah tewas tergantung di blandar kayu dapur, saya langsung memotong slendang menggunakan pisau untuk menurunkan jasadnya,” ungkap Andik Setiawan suami sekaligus saksi mata pada peristiwa itu.

Brita serupa :

Andik Setiawan menambahkan, selama ini dirinya bersama sang istri tidak pernah terlibat pertengkaran. Justru, imbuh Andik, kehidupan rumah tangga yang mereka bangun cukup harmonis.”Kami tidak pernah terlibat cekcok dalam rumah tangga,” jelasnya.

Sementara beberapa warga sekitar, beranggapan motif gantung diri yang dilakukan oleh Okta, diduga karena sudah jarang manggung lagi untuk menghibur para fansnya.

Kayaknya sich, sudah jarang manggung mas,”ungkap Hasan warga sekitar.(blot/zay)

Keterangan Gambar : foto Luluk Okvitasari