SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Guru Smp Cabuli Siswi SMK Di Ponorogo Hingga Hamil 4 BulanBantarangin.net – Guru Smp Cabuli Siswi SMK Di Ponorogo Hingga Hamil 4 Bulan. Seorang siswi SMK di Ponorogo, Jawa Timur dicabuli guru SMP hingga hamil 4 bulan. Bukannya bertanggung jawab, guru olah raga yang didatangi keluarga korban malah melarikan diri dan lepas dari tanggung jawab.Kamis,(19/11/2015) Dirumah milik Samuri Hidayatulah yang ada di Keluarahan Keniten, Kecamatan/KabupatenPonorogo korban sebut saja (nana nama samaran).

Dia seorang pelajar kelas 11 di SMK disalah satu Ponorogo tinggal dirumah saudaranya karena tak kuasa menahan malu. Sementara itu, pelaku sebut saja Badron (nama samaran) (30) warga Desa Dayakan, kecamatan Badegan Ponorogo malah melarikan diri setelah keluarga korban mendatangi rumah pelaku dan meminta pertanggung jawaban. Awal cerita, sebelum anak pertama dari dua bersaudara pasangan alm Jadi dan Eni Sujati ini berkenalan dengan pelaku melalui SMS.

Saat itu, pelaku pencabulan yang bekerja sebagai guru olah raga di sebuah MTS berkenalan dengan Dalih SMS nyasar. Bahkan pelaku juga mengaku jika saat ini masih bujang. Meski baru kenal 4 bulan, pelaku sudah langsung mengajak korban yang masih duduk dibangku kelas 11 SMK ini ke tempat telaga Ngebel.

Baca Juga Berita Kriminal Lainya

Bukanya menikmati panorama telaga, pelaku malah mengajak korban kedalam kamar hotel Demi memenuhi nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban akan membunuh dan menyebar luaskan foto mersa korban jika korban tidak mau melayani nafsu bejatnya.” Waktu main ke Ngebel dipaksa saya tidak mau, setelah melakukan dia ngancam akan dibunuh dan foto foto saya akan diunggah di mediasosial,”kata Nana sambil menangis.

Samuri Hidayatulah paman korban mengatakan, pihaknya sudah berusaha menemui pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban.”Katanya dia berjanji akan menikahi ponakan saya, tapi hingga sampai saat ini tidak ada kabarnya dan hpnya dihubungi tidak bisa,”jelasnya sambil matah-marah. Sementara itu, pihak keluarga korban akan melaporkan kejadian tersebut ke pada pihak berwajib. Termasuk meminta polisi untuk segera mengejar dan menangkap pelaku yang sudah melarikan diri selama lebih satu bulan