SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

warga tambak bayan tewas gantung diriBantarangin.NetWarga Tambak Bayan Tewas Gantung Diri. Jemi Amanda (40) Warga kelurahan Tambak Bayan, Ponorogo, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Senin (16/11/2015). Kejadian itu baru diketahui oleh saksi Aditya (23) dan Jumiati (62) yang juga ibu dari korban pada pukul 16.15 WIB.

Menurut Jumiati, sebelumnya korban masih tidur saat Jumiati hendak berangkat kerja pada pagi hari sekitar jam 06.30 WIB. Namun sore harinya, Jumiati mendapai korban telah tewas dalam posisi menggantung dikamar.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan olah TKP oleh Polres Ponorogo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga dapat disimpulkan korban meninggal karena sengaja bunuh diri dengan cara menggantung.

Korban kemungkinan melakukan bunuh diri karena mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Dari keterangan yang didapt, sebelumnya korban terlibat dalam kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan sepeda motor lainnya. Kecelakaan yang terjadi di jalan Ir. Juanda pada 13 Nopember 2015 lalu itu saat ini masih dalam penangannan Unit Laka Lantas Polres Ponorogo.

Dalam kasus kecelakaan tersebut, pihak lawan menuntut uang berobat sebesar 10 juta rupiah kepada korban. Menurut saksi, sejak peristiwa itu korban jadi sering mengeluh karena bingung mendapatkan uang sebesar itu. Sampai akhirnya, korban ditemui tewas gantung diri. (WW)

 

Berita Terkait :

Sumber (wakoka.co.id)