SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

[twocolumns] nenek pencari rumput ditemukan tewas membusuk[/twocolumns][twocolumns class=”omega”]nenek pencari rumput tewas [/twocolumns]

Kertosono – Bantarangin.Net Nenek Pencari Rumput Ditemukan Tewas Membusuk. Sesosok Jenasah perempuan dalam kondisi hangus dan berwarna hitam serta mengeluarkankan bau  busuk ditemukan pencari rumput di kebun tebu Desa Drenges Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Minggu (15/11) pukul 10.00 Wib. Jasad itu dikenali oleh warga sebagai jasad mbah Kasih,75, warga Desa Sambiroto Kecamatan Baron.

Mayat iu diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Mayat ini kali pertama ditemukan Oleh Ari seorang warga saat mencari rumput di kebun tebu. Dia mencium bau busuk yang menyengat dan mencari arah sumber bau. Ketika didekati, dia melihat sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk. Di sampingnya, terdapat zak yang sudah terisi rumput. Selanjutnya penemuaan mayat ini dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kertosono.

Mendapat laporan, petugas Polsek Kertosono dan tim inafis Polres Nganjuk segera datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat. Setelah dilakukan identifikasi, salah seorang warga yang melihat adanya penemuan mayat ini mengenali bahwa itu jasad mbah Kasih yang dilaporkan hilang beberapa waktu yang lalu.

Kapolsek Kertosono, AKP Bambang Sutikno membenarkan jika yang ditemukan warga itu adalah jasad mbah Kasih, yang dilaporkan hilang dari rumah sejak 9 hari yang lalu. “Menurut keterangan keluarganya, korban juga mengidap penyakit epilepsi. Diduga dia meninggal dunia karena kelelahan saat mencari rumput,” terang AKP Bambang.

Dijelaskan oleh mantan Kasubbag Humas Polres Nganjuk ini, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Sedangkan korban sendiri sejak hari Jumat, 6 November 2015, setelah pamit mencari rumput tidak kunjung pulang. “Sebenarnya saat itu keluarganya sudah mencarinya ke mana-mana, namun tidak kunjung ditemukan,” ujar AKP Bambang.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk diotopsi. “Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jasad korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah mendapat persetujuan dari keluarganya,” jelas mantan Kasat Reskoba Polres Nganjuk ini. (Jati)

Berita Terkait :

Keterangan Gambar :  Lokasi pertama ditemukannya mayat  bersama karung berisi rumput hasil kerja mbah Kasih.

Sumber : adakitanews.com