SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
turunkan lingkar pinggang
Apakah Anda sering berdiri berjam-jam di depan kaca dan rutin pergi ke gym untuk latihan dengan harapan memiliki pinggang yang lebih kecil, tapi tak kunjung berhasil? Atau Anda mencoba minum berbagai jus, melakukan diet dan olahraga hanya untuk mendapatkan pinggang yang lebih kecil?
Mungkin Anda diam-diam berpikir dan bertanya-tanya, apakah ada cara cepat untuk mengecilkan pinggang? Jangan khawatir, sassy water adalah jawaban untuk semua pertanyaan Anda. Ahli gizi Cynthia Sass membuat ramuan yang sangat menakjubkan untuk menghasilkan perut rata yang disebut ‘Sassy Water.’
Sassy water merupakan minuman kuat nan menyegarkan yang rendah kalori dan dapat merevitalisasi serta membantu membuang gas, menghilangkan perut kembung dan mempertahankan peristaltik (gerakan normal saluran pencernaan Anda).
Konsep sassy water didasarkan atas fakta bahwa, seorang individu membutuhkan setidaknya 8 gelas air dalam sehari. Jumlah ini berasal dari kebutuhan rata-rata individu dan dapat bervariasi antara orang yang satu dengan yang lainnya, tergantung pada asupan makanan, ketahanan tubuh, dan aktivitas harian mereka.
Agar memiliki perut rata, selain minum sassy water selama 4 hari, penting bagi Anda untuk menghindari makanan manis, makanan ringan dan makanan berminyak. Anda dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak air, seperti melon, semangka dan lain-lain. Alasannya, jika tubuh Anda terhidrasi dengan baik, Anda dapat mencegah terjadinya sembelit dan perut kembung.
Lalu, bagaimana cara membuat sassy water? Berikut bahan-bahan yang diperlukan.

  • 8 gelas air
  • 1 sendok teh jahe giling
  • 1 buah mentimun segar berukuran sedang, iris tipis
  • 1 buah lemon ukuran sedang, diiris tipis
  • 12 lembar daun peppermint.
Hampir semua bahan-bahan di atas memiliki efek diuretik alami. Ini berarti bahwa, kelebihan cairan di dalam tubuh, akan dikeluarkan melalui urine. Hal ini akan berakibat, terjadi peningkatan frekuensi kemih. Tapi jangan khawatir, Anda tidak akan mengalami dehidrasi, walaupun Anda akan sering mengalami buang air kecil, karena hampir semua bahan yang digunakan memiliki efek hydrating juga. Yang berarti, meskipun Anda akan mengeluarkan banyak urine, kulit Anda tidak akan kering, justru kulit Anda akan lebih bersih dan bersinar.
Jadi, bagaimana cara membuat sassy water?
  • Campur semua bahan dalam wadah
  • Masukkan ke dalam lemari es dan diamkan semalaman
  • Saring
  • Mulailah meminumnya (Hindari minum soda selama mengonsumsi sassy water)
  • Minum selama 4 hari untuk bisa melihat hasilnya.
Setelah 4 hari, cobalah ukur lingkar pinggang Anda, dan Anda akan terkejut melihat hasilnya. Demikian tadi Tips Susutkan Ukuran Lingkar Pinggang Dengan Cepat
Post Terkait :