SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

truk tangki bbm tabrak pohon di ponorogoBantarangin.Net, Truk Tangki BBM Tabrak Pohon, Hujan lebat yang sempat mengguyur kawasan Desa/Kecamatan Babadan, Ponorogo, membuat beberapa sopir canggung menghadapi kubangan yang ada di cekungan jalan, bahkan sebuah truk tangki pengangkut BBM harus terpelanting dan menabrak sebuah pohon, Sabtu (7/11).

truk tangki tabrak pohon di babadan

Truk tangki pengangkut BBM 8000 liter nopol AG 9100 US, yang dikemudikan Subhan Haris (36 warga Bandar Lampung, hilang kendali saat tiba-tiba melihat sebuah minibus di depannya berhenti mendadak, dan dengan serta merta membanting stir ke kiri, yang berakhir dengan membentur sebuah pohon asem.

Seperti dituturkan saksi, di lokasi kejadian saat itu hujan sedang turun dengan cukup deras, hingga menimbulkan genangan air. “Nah, tiba-tiba ada sebuah minibus yang mengerem mendadak, terus truk tangki yang ada di belakang juga ikut ngerem mendadak, tapi mungkin karena besarnya badan truk, maka truk tak bisa dikendalikan hingga stir dibanting ke kiri dan nabrak pohon,” tutur warga di sekitar lokasi kecelakaan.

Truk sendiri, menurut saksi berjalan dari arah Ponorogo menuju Madiun. Sementara menurut sang sopir, beruntung tangki truk dalam kondisi kosong, sehingga masih lebih bisa direm. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kecelakan ini sempat memacetkan jalur Ponorogo – Madiun hingga 1 km.(joss/ponorogonews)

Sumber : PonorogoNews.Com