SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

tersambar petir ponorogoHujan Pertama Bawa Korban, Seorang Warga Di Kauman Tersambar Petir

Bantarangin.net – Naas menimpa Vicky Ardiansyah(10) warga Dusun Demalang, Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, meninggal dunia karena tersambar petir saat bermain dibelakang rumahnya, Sabtu(07/11).

Kejadian bermula sekira pukul 13.30 WIB korban bersama temanya bernama Fauzi sedang bermain dibelakang rumahnya. Sekitar pukul 13.45 WIB terdengar petir menyambar.

Mendengar suara petir menyambar, Tri Suprihatin ibu korban teringat anaknya dan kemudian langsung mencarinya.

Dalam pencarianya tersebut Tri Suprihatin menemukan korban sudah tergeletak dibelakang rumahnya, sementara Fauzi dalam keadaan selamat.

Mengetahui anaknya tergeletak ditanah Tri Suprihatin langsung menggendong korban dan berteriak meminta pertolongan. Yang kemudian datang Lahuri dan Suprapto. Korban kemudia dibawanya ke Puskesmas Sumoroto.

Setiba di Puskesmas Sumoroto korban yang mengalami luka lecet dibagian dada sebelah kanan dan dahi tersebut langsung mendapatkan perawatan intensif, namun sayang, korban tak bisa diselamatkan.

“Korban meninggal murni karena kecelakaan, kemudian jenazah dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.(wad/kanal-ponorogo.com)

Tag : tersambar petir, warga ponorogo tersambar petir sumoroto kauman demanlang