SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami

Mempunyai gigi yang putih, bersih, dan kuat adalah merupakah tujuan hampir semua manusia. Ini dikarenakan gigi juga menjadi suatu faktor daya tarik untuk lawan jenis, selain faktor penuntu sebuah daya tarik gigi yang putih juga mencontohkan suatu orang yang bersih dan tidak malas. Sekarang sudah banyak sekali produk kesehatan yang menawarkan tujuan atau fungsi gigi menjadi putih, kuat dan pastinya bersih namun anda jangan mudah percaya begitu saja dengan produk-produk tersebut karena langkah paling efektif adalah menggunakan cara yang alami, maka dari itu saya akan memberikan beberapa Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah dan Alami yang perlu anda ketahui.

membuat gigi putih alami

Seperti yang anda ketahui bahwa produk-produk dipasaran pastinya tidak hanya menggunakan bahan yang aman untuk kesehatan, bahkan ada sebuah produk yang terlalu banyak mencampurkan bahan kimia demi tercapainya mempunyai gigi yang putih. Ini dikarenakan efek samping yang diberikan oleh produk pasaran tersebut sangatlah menyeramkan, produk pasaran hanya bersifat cocok-cocokan jadi kita harus menyesuaikan apakah tubuh kita cocok dengan produk tersebut atau sebaliknya. Jadi langkah terbaik adalah dengan Cara Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami, perlu anda ketahui bahwa cara alami itu mempunyai efek samping yang sangat kecil dibandingkan dengan produk yang ada di pasaran, dan berikut ini adalah cara bagaimana memutihkan gigi dengan mudah dan alami, mohon dibaca dengan baik agar anda bisa dengan mudah melakukannya.

Memutihkan Gigi Dengan Cara Menggunakan Siwak

cara membuat gigi putih alami

Membersihkan gigi menggunakan pasta gigi mungkin itu efektif namun itu hanya membersihkan tidak memutihkan. Memutihkan gigi dengan menggunakan siwak mungkin anda perlu mencoba nya, karena orang pada jaman dahulu selalu menggunakan siwak untuk merawat gigi nya dan alhasil orang jaman dulu itu mempunyai gigi yang kokoh, bersih dan purih.

Walau Hitam,Arang kayu Ternyata Bisa Memutihakan Gigi Secara alami

gigi putih dengan arang

Cara memutihkan gigi selanjutnya menggunakan arang kayu, mungkin terdengarasing ditelinga anda memutihkan gigi dengan menggunakan arang kayu. Memutihkan gigi menggunakan arang kayu sudah dilakukan pada jaman dahulu dan sangat efektif untuk menghilangkan kotoran pada gigi dan memutihkan gigi. Namun untuk anda harus berhati-hati menggunakan arang kayu ini karena jika anda melaukannya terlalu berlebihan dapat menyebabkan gigi anda terasa sakit, jadi anda gunakan dengan sewajarnya saja tidak usah berlebihan.

Habis makan Jeruk jangan Buang Kulinya,Kulit Jeruk Bisa Digunakan Untuk memutihkan gigi

kulit jeruk memutihkan gigi

Habis makan Jeruk jangan Buang Kulinya,Kulit Jeruk Bisa Digunakan Untuk memutihkan gigi
Kulit jeruk baisanya anda buang ketika sesudah mengupas buahnya namun setelah anda membaca artikel ini mungkin anda tidak akan membuang kulit begitu saja karena ternyata kulit jeruk mempunyai manfaat untuk memutihkan gigi. Cara nya sangat mudah cara alami memutihkan gigi menggunakan kulit jeruk cukup menggosokan kulit jeruk ke bagian gigi, namun untuk anda yang mempunyai gigi yang sensitif lebih baik jangan melakukan cara ini dikarenakan Vitamin C yang terkandung pada jeruk tidak bagus untuk gigi sensitif.

Pasta Gigi Daun Salam dan Kulit Jeruk

gigi putih kulit salam

Biasanya anda menggunakan pasta gigi dengan merek terkenal, namun anda juga bisa membuat pasta gigi sendiri yang pastinya sehat dan tanpa efek samping jadi anda tidak usah khawatir. Caranya mudah sekali cukup sediakan daun salam dan kulit jeruk lalu anda jemur hingga kering lalu anda tumbuk kedua bahan tadi hingga halus. Setelah halus anda tambahkan air lalu anda aduk hingga mengental seperti pasta gigi. Lalu anda gunakan seperti baisa menggunakan pasta gigi pada umum nya, ramuan ini berfungsi untuk membuat gigi anda terlihat lebih putih.

Biji Buah Pinang

gigi putih kulit pinang


Buah yang bernama jambe jika dikampung halaman saya, ternyata bijinya mempunyai manfaat merawat gigi supaya sehat dan putih. Padahal disini buah pinang sering kali dibuang begitu saja dikarenakan jarang yang mengetahui manfaat dari buah pinang ini. Cara nya sangat mudah cukup membakar biji buah pinang hingga hangus lalu anda tumbuk hingga halus. Lalu anda gosokan biji buah pinang yang sudah bakar dan ditumbuk hingga halus tadi ke gigi anda menggunakan sabut pinang atau kain yang halus.

Lemon dan Garam

cara membuat gigi putih alami

Kalau tadi kita membuat pasta menggunakan daun salam dan kulit jeruk, sekarang kita akan mencoba membuat pasta gigi menggunakan lemon dan garam, cara nya cukup denan memotong dadu atau membelah lemon menjadi 2 lalu anda celupkan garam secukupnya lalu anda gosokan lemon yang sudah tercampur garam tadi ke gigi anda. Melakukan cara ini jangan terlalu berlebihan karena kita tau bahwa garam mudah merusak lapisan pada gigi jadi anda harus menggunakan cara ini dengan wajar.

Sekarang anda sudah mengetahui bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah dan Alami, saya berharap anda dapat melakukan cara-cara di atas dengan mudah, artikel ini bertujuan untuk meminimalisir penggunakan produk-produk yang belum jelas komposisinya