SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

5 Alasan Penggemar Fotografi Ponsel Wajib Beli Alcatel Flash 2

5 Alasan Penggemar Fotografi Ponsel Wajib Beli Alcatel Flash 2 — Salah satu ponsel pintar berbasis android yang mengedepankan keunggulan fitur kamera hadir Indonesia. Spesifikasi yang patut di acungi jempol dari handphone Alcatel Flash 2 ini adalah resolusi kamera yang tinggi. Ponsel pintar asal Perancis ini sebelumnya telah menuai kesuksesan dari Alcatel Flash yang dirilis Agustus tahun lalu dan Flash Plush pada Mei 2015. Dan kali ini, kehadiran Alcatel Flash 2 ke Indonesia akan membidik pasar dengan menggandeng situs e-commerce Lazada.

Alcatel Flash 2

 

Kabarnya, Alcatel Flash 2 hadir di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar foto agar bisa mengabadikan momen-momen dengan kualitas yang sempurna. Lantas apa aja sih kelebihan kameranya? Yuk langsung kita simak 5 alasan penggemar foto wajib punya alcatel Flash 2:

 

  1. Kamera Utama 13 Megapixel

Fitur kamera adalah kelebihan utana Alcatel Flash 2. Alcatel Flash 2 memiliki kamera utama 13 megapixel yang mengadopsi sensor pada lensa Samsung S5K3M2 dengan teknologi ISOCELL didalamnya.  Fitur kamera Alcatel Flash 2 mampu mengabadikan jepretan foto dengan kualitas yang berstandard professional, karena sudah dilengkapi dengan aperture F/2.0 yang dipadukan fitur canggih berupa lampu kilat berteknologi Dual Tone LED Flash, dan teknologi Phase Detection Autofocus yang mampu membidik focus foto dalam waktu kurang dari 1 detik.

 

  1. Lensa Wide Angel

Kamera Belakang Alcatel Flash 2 juga dilengkapi dengan teknologi lensa Wide Angle dengan sudut mencapai 80 derajat dan dibekali juga 5 elemen lensa yang bertujuan untuk memastikan setiap foto dan rekaman video beresolusi Full HD 1080p, sehingga akan terlihat lebih sempurna karena warna-warna indah yang akan membuat foto tampak lebih natural.

 

  1. Kamera Selfie dengan LED Flash!

Tidak ketinggalan untuk anda yang suka selfie, Alcatel Flash 2 sudah dibekali kamera 5 Megapixel dengan berbagai fitur canggih seperti Autofocus, LED Flash, Apeture F/2.2, dan lensa Wide Angle 84 derajat yang memakai sensir CMOS BSI+ dengan model OmniVision OV5648. Tidak kalah dengan kamera belakang, kamera depan Alcarel Flash 2 mampu mengabadikan video beresolusi Full HD 1080.

 

  1. Teknologi gSight, Warna Lebih Tajam dan Jelas

Pada bagian belakang Alcatel Flash 2 terlihat lingkaran hijau di kamera, yang disebut gSight. Mirip seperti iSight di Iphone, gSight berguna untuk memberikan warna yang lebih tajam dan jelas, bahkan menghilangkan noise pada objek yang kurang cahaya.

 

  1. Ukuran Pas, Murah, dan 4G LTE

Alcatel Flash 2 ini dibanderol dengan harga murah sekitar 2 jutaan. Sangat jarang ditemukan smartphone yang mempunyai fitur kamera canggih dibanderol dengan harga murah. Sleian itu, ponsel pintar ini berukuran 5 inci yang sangat pas bila digenggam.Bagi anda penggemar foto yang menjepret momen dan ingin segera memamerkan di social media, Alcatel Flash dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang mempercepat dalam meng-upload foto.

 

Fitur kamera yang canggih sengaja ditawarkan untuk pasar Indonesia yang suka mengabadikan momen dengan cara berfoto. Apalagi trend foto selfie dan wefie yang kian hari semakin berkembang di Indonesia. Mau tidak mau, konsumen di Indonesia membutuhkan ponsel pintar yang mempunyai fitur kamera yang mendukung hobie ber-selfie. Bagaimana menurut Anda? Silahkan tinggalkan komentar pada kolom komen dibawah!

 

Spesifikasi Harga Alcatel Flash 2