SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

mengatasi rambut kusutBanyak wanita yang mendambakan rambut lembut, mudah diatur, dan berkilau. Namun kenyataannya justru tak sedikit dari wanita yang memiliki frizzy hair. Teksturnya yang kering dan sulit diatur memang menjengkelkan dan mengganggu penampilan. Well, don’t be stressed. Moxy Magazine offers you few tips on how to tame frizzy hair.

 

mengatasi rambut kusut 2

Mencuci Rambut dengan Keratin Shampo

  • Jangan salah pilih shampoo. Bagi Anda yang memiliki masalah rambut susah diatur, ada baiknya keramas dengan shampoo yang mengandung keratin. Kandungan keratin pada shampoo dapat membantu melembutkan rambut. Keratin juga mampu mengembalikan protein pada helai rambut. Sehingga rambut jadi lembut dan mudah diatur.

mengatasi rambut kusut 3

Jangan Lupakan Kondisioner

  • Kondisioner sering kali diabaikan penggunaannya. Padahal batang rambut yang kering dan kurang nutrisi dapat dipulihkan dengan kondisioner. Pakailah kondisioner secara rutin setelah keramas agar rambut menjadi lebih lembut dan tidak kusut.

mengatasi rambut kusut 4

Use Hair Oil Treatments

  • Penggunaan hair oil tidak akan membuat rambut Anda menjadi lepek. Pilihlah hair oil treatment yang mengandung jojoba, vitamin E, kelapa, dan zaitun. Bahan-bahan alami tersebut tentunya mampu menguatkan kutikula rambut Anda dan menangani masalah frizzy hair secara alami.

mengatasi rambut kusut 5

Aplikasikan Hair Mousse

  • Jika Anda sudah mencuci dan melembapkan rambut, sekarang saatnya tata rambut Anda dengan Hair Mousse. Produk rambut ini juga dapat diaplikasikan saat Anda sedang terburu-buru. Jadi bagi Anda yang sedang dikejar waktu dan tak sempat styling rambut, hair mousse bisa jadi solusi.

mengatasi rambut kusut 6

Pakai Straightener Jika Perlu

  • Alat pelurus rambut memang kurang bersahabat bagi kesehatan rambut Anda. Namun, ada kalanya Anda harus memiliki tampilan rambut yang menawan di suatu kesempatan. Penggunaan straightener sah-sah saja jika diperlukan. Jangan lupa aplikasikan vitamin rambut sebelum atau sesudah styling ya, supaya kesehatan rambut tetap terjaga.