SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Asus ROG G501JW-CN117H 5Laptop Gamming Asus ROG G501JW

Laptop Asus ROG  G501JW-CN117H i7 memiliki desain kompak dan elegan dengan warna hitam pekat yang membuatnya terlihat elegan ditengah keramaian. Dengan faktor modern, laptop ini terlihat kompak dan pas dengan sifat dinamis dari portabilitas tinggi dan komputasi intuitif. Menggunakan teknologi Asus Smart Gesture eksklusif, touchpad besar pada laptop ini menjamin peningkatan input sentuhan, dengan deteksi gerakan cepat, lebih tepat dan lebih luas. Layar yang besar seluas 15.6 inci juga menambah kenikmatan dalam bermain game, menonton video dan browsing.

 

 

Laptop Gamming Asus ROG G501JW

Untuk kinerjanya Asus ROG  G501JW-CN117H i7 menggunakan prosesor Intel Core i7-4720HQ yang tentunya lebih cepat dari seri Laptop Asus-asus lain. Performa Asus ROG  G501JW-CN117H i7 sudah tidak dipertanyakan lagi. Dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke empat intel core i7 untuk perfoma yang bertenaga, cepat namun tetap efisien dalam penggunaan daya sehingga baterai lebih awet. Tuntutan grafis yang tinggi dijawab oleh NVIDIA GeForce GTX960 2GB. GTX Series merupakan seri tertinggi untuk olah grafis terbaik dengan tampilan grafis yang lebih mulus, tajam dan detail. Game 2D atau 3D bisa dilibas dengan lancar berkat memori grafis sebesar 2GB yang disematkan di dalamnya. Game-game kelas atas biasanya menuntut ruang yang lebih luas untuk menginstalnya. Hal tersebut tidak menjadi persoalan yang berarti karena Asus ROG  G501JW-CN117H i7 dibekali dengan penyimpanan yang besar dengan ukuran 1 TB.


Fitur

Untuk menyuguhkan hiburan yang menyenangkan, Laptop ini memberikan berbagai audio yang lebih luas, output yang kuat, vokal yang berbeda, dan bass yang lebih dalam dan lebih kaya.

Laptop Gamming Asus ROG G501JW

 

Notebook gaming hebat siap dibawa kemanapun
Windows 8.1
Kinerja terbaik dengan prosesor Intel® Core™ dan grafik NVIDIA® GeForce® GTX™ seri 900
Layar Full HD IPS
Aplikasi unik ASUS ROG GamerFirst I
SSD M.2
Tampilan menarik dan berbekal tenaga hebat untuk game
ASUS Republic of Gamers G501 menghadirkan kehebatan kelas game untuk Anda. Seluruh desainnya yang ultraportabel membawa DNA ROG, mengecoh dengan desain super tipis dan ringan, ditambah tenaga dari prosesor Intel® Core™, grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 900 series, tampilan 4K/UHD dan teknologi Hyper Cool yang ditingkatkan. ROG G501 dirancang untuk selalu siap bertempur di manapun Anda berada.
Teknologi Hyper Cool membuat ROG G501 sebagai notebook gaming paling dingin di kelasnya
ROG G501 menghadirkan sistem pendingin pintar tanpa bising berkat teknologi Hyper Cool yang telah ditingkatkan. Dengan dua kipas independen dan peredam panas tembaga untuk manajemen suhu yang lebih efisien, Hyper Cool memastikan kinerja yang mulus dan stabil bahkan saat beban sistem tinggi. ROG G501 adalah Notebook Game paling sejuk dan sunyi di pasaran saat ini dan memastikan Anda tetap dingin di panasnya medan tempur.
Desain ultraportable untuk mobile gaming sesungguhnya
ROG G501 dirancang khusus untuk gamer seperti Anda. Ia hadir dengan banyak fitur gaming yang inovatif, dan casing premium yang terbuat dari aluminium membuatnya lebih tipis dan ringan sehingga nyaman dibawa ke manapun.
Kinerja Intel quad-core tanpa tanding
ROG G501 ditenagai oleh prosesor generasi ke-4 quad-core up to 3.6GHz Intel® Core™ i7 untuk kinerja terbaik saat menjalankan game terbaru di setting maksimum.
Grafis NVIDIA® GeForce® untuk tenaga bagi game, dan kreatifitas Anda
ROG G501 dibekali grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 900 series – menghadirkan kepada Anda visual yang paling nyata untuk pengalaman game tak tertandingi. Prosesor grafisnya siap mendukung produktifitas konten, memperluas dunia kreatifitas, bahkan ketika Anda berpergian.
Fitur Umum:
SKU AS100ELCEWVUANID-2820448
Lama Pemakaian Baterai 2
Tipe Processor Intel
Kecepatan CPU 2.60
Ukuran layar 15.6
Chipset Grafis GTX960M
Ukuran hard disk (GB) 1000.0
Model G501JW-CN117H
Sistem Operasi Windows
Ukuran (L x W x H cm) 36 x 24.5 x 3.1
Garansi produk Garansi Distributor 1 Tahun
Berat (kg) 2.7
Memori RAM (Gb) 8GB
Memori Sistem 8GB
Touchpad Yes
Konektifitas Nirkabel Wireless LAN