SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :


Harga dan Spesifikasi Sony A7R II, Kamera Mirrorless Pertama Dengan Sensor Full Frame.

Spesifikasi Sony A7R IIHarga dan spesifikasi Sony A7R II – Sony kembali meluncurkan produk terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, pada waktu yang sama Sony meluncurkan 2 produk yang berbeda yakni Sony A7 dan Sony A7R II. Selain diluncurkan secara bersamaan, sebenarnya kedua produk kamera ini juga memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama. Akan tetapi Sony menegaskan bahwa kamera A7R II memiliki fitur dan spesifikasi yang jauh lebih baik dari pada saudaranya tersebut.

harga sony a7r ii-2Nah bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh kamera terbaru dari Sony ini. pada kesempatan yang baik kali ini, kami akan mencoba share mengenai hal tersebut. untuk mengetahuinya langsung saja simak sajian informasi mengenai harga dan spesifikasi Sony A7R II berikut ini.

Harga dan spesifikasi Sony A7R II

Hadir dengan nuansa yang lebih baik dari pada produk sebelumnya, hal ini menuntut Sony A7R II memiliki berbagai macam spesifikasi dan fitur yang jauh lebih canggih dan menarik. Pada bagian desain bodynya, kamera satu ini terlihat sangat futuristik dan terkesan lebih modern. berbeda dengan produk sebelumnya, kali ini melalui A7R II, Sony mencoba memberikan sentuhan berbeda dari desain bagian bodynya.

Spesifikasi Sony A7R II

Sony A7R II sendiri merupakan kamera dengan fitur sensor full frame pertama. Perlu Anda catat, fitur full frame tersebut sebenarnya merupakan fitur yang sering digunakan oleh para fotografer profesional dalam hal pemotretan. Selain itu perlu Anda ketahui lagi, kamera Sony A7R II merupakan kamera mirrorless pertama yang menggunakan tipe sensor full frame, dimana sebelumnya tidak ada kamera tipe mirrorless yang menggunakan sensor tersebut, yang ada biasanya adalah kamera tipe DSLR.

Meskipun kamera Sony A7R II terlihat lebih kecil dari pada kamera tipe DSLR, akan tetapi bukan berarti kamera ini tidak mampu menghasilkan gambar berkualitas seperti kamera DSLR. Malahan kamera ini diklaim sebagai kamera dengan hasil jepretan terbaik. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Carl Zeiss 35mm f/2.8, baterai, dan memori card. Bila kita total, kamera ini memiliki berat yang amat ringan dari pada kamera DSLR yakni hanya 465 gram saja. tentunya hal tersebut bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin membawa kamera berkualitas layaknya DSLR tapi tetap ringan.

harga Spesifikasi Sony A7R II

Sony A7R II bisa dikatakan juga memiliki sensor yang sangat mumpuni, dimana kamera ini menggunakan resolusi mencapai 36 MP tanpa menggunakan filter. Spesifikasi tersebut tergolong sama dengan kamera DSLR kelas atas yakni Nikon D800E. akan tetapi yang perlu menjadi catatan bagi Anda, kamera satu ini tergolong lumayan lambat dalam hal memproses hasil jepretan. Hal ini terjadi karena gambar yang dihasilkan sangatlah beresolusi tinggi dan berkualitas. Bahkan kamera Sony A7R II memiliki proses lebih lambat dari Sony A7.

Selain itu, Sony A7R II sendiri juga memiliki banyak sekali dukungan sistem terbaru sehingga hal ini membuatnya tidak memiliki banyak tambahan aksesoris. Sayang sekali kamera ini tidak memiliki banyak dukungan aksesoris seperti pada Nikon dan Canon. Akan tetapi kabarnya, Sony akan secara bertahap mengeluarkan 5 aksesoris lensa untuk kamera satu ini.

Harga Kamera Sony A7R II Terbaru 2015

Berbagai macam spesifikasi canggih layaknya kamera DSLR tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga $2.298 untuk body only atau tanpa aksesoris. Harga kamera Sony A7R II tersebut menurut kami tergolong lebih murah dari pada ketika kita ingin membeli kamera tipe DSLR.

Sekian informasi singkat seputar harga dan spesifikasi Sony A7R II. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi bagi Anda.