SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

demam batu akik

Demam Batu Akik, Pengrajin Batu Akik Dadakan Bermunculan. Sekarang ini di negeri ini sedang Demam Batu Akik Skala Nasional, Tidak orang tua, remaja dan anak anak semua di semua kalangan sedang demam batu akik. Moment ini di manfa’atkan oleh semua kalangan untuk mendatangkan rejeki, Baik itu pengrajin batu akik, penjual bahan batu akik bahkan ada yang sengaja membeli batu akik dari pengrajin dan di jual lagi di forum forum online batu akik demi ke mencari untung sendiri. Bahkan di keramian seperti di pasar, dekat lampu merah persimpangan jalan banyak Pedagang Batu Akik Bermunculan.

Pengrajin sekaligus penjual batu akik dadakan di pinggiran jalan bisa meraup untung tiap harinya mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Semua lapak batu akik pinggir jalan tidak ada yang tampak sepi. Semua di penuhi pengunjung entah ingib embeli batu, bahan, emban atau sekedar melihat lihat saja.

Pengrajin batu akik pinggir jalan

 

 

 

Tidak sedikit orang yang membawa bahan batu akik dari rumah untuk minta jasa si pengrajin menjadi batu cicin siap pakai. Si pengrajin batu cukup lihai dalam memproses bahan batu menjadi siap pakai tak membutuhkan waktu yang teramat lama. Biasanya si pengrajin membebankan biaya sekitar 20ribu untuk membuat batu akik siap pasang. Pedagang  batu akik juga menyediakan emban mulai dari yang murah sampai yang mahal tergantung bahan, Memenuhi kebutuhan konsumen dalam pembentukan batu akik.

Akankah demam batu akik ini akan berlangsung lama atau hanya sekedar “Mampir Ngombe” sekejab seperti halnya demam bunga beberapa tahun silam, Kita lihat saja. Yang pasti di demam batu akik mendatangkan untung bagi sebagian kalangan, terutama pengrajin dan pedagang batu akik ataupun emban batu akik tersebut.